Our Services

 

Simulator di PLTU Perak Grati. Jawa Timur

Install LVDT and adjust CV in DEH System-PLTU Amurang

Instal LVDT and adjust CV in DEH System-PLTU Amurang

WTP KBN Marunda Sedimentasi

WTP KBN Marunda Sedimentasi

Ruang Pompa Distribusi

WATER

Gambar disamping adalah instalasi pengolahan air bersih WTP di Kawasan Berikat Nusantara – Marunda. Kapasitas produksi dapat mencapai 50ltr/dtk atau 4.320 M³/ hari dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Kualitas air merupakan kualitas air bersih dan dapat ditingkatkan menjadi air minum.

Sumber air baku untuk teknologi pada WTP Marunda hanya dapat mengolah air tawar. Prisma Pusaka Artha Raya dapat melakukan kajian kebutuhan air di perumahan, kawasan industri, hunian bertingkat dan lain sebagainya secara seksama agar memenuhi kontinuitas dan kualitas dengan teknologi tepat guna.

Pilihan lini bisnis inti WATER dengan menjadi penyedia solusi air bersih didukung keyakinan bahwa penyediaan air bersih hasil olahan dari hari ke hari semakin menjadi kebutuhan pokok sebagaimana trend global saat ini karena makin langkanya sumber sumber air bersih alami.

POWER

Pilihan lini bisnis inti POWER adalah untuk menunjang kegiatan pembangkitan, transmisi dan distribusi (PTD) tenaga listrik. Listrik merupakan kebutuhan pokok dan saat ini merupakan masa-masa dimana banyak pembangkit listrik baru dari program pembangunan 10.000 MW Tahap I dan II mulai beroperasi dan pembangkit-pembangkit lama mulai memasuki usia yang memerlukan proses life extension untuk mempertahankan efisiensi operasinya. Kedua kondisi ini tentu saja memerlukan dukungan penyediaan peralatan dan suku cadang sehingga membuka peluang usaha untuk memenuhinya.

WATER TREATMENT PLANT
DI SANGASANGA-SAMARINDA KALIMANTAN TIMUR

Ruang Water Treatment Plant

WaterTank

AIR BAKU/SEDIMENTASI

AIR BERSIH

JETTY TRANSFER AIR BERSIH MENGGUNAKAN LCT

WATER TREATMENT PLANT SANGASANGA- SAMARINDA, KALIMANTAN TIMUR- INDONESIA

AGEN RESMI TANKI AIR – RHINO WATER TANKS KINGSPAN

Sinar Mas Foresty-Duri Riau Kap 260 M3

Pertamina Hulu Mahakam - Kalimantan Kap.570 M3